Follow Me

Home Informasi event Cangkruk Bareng Arek Arsitek
Cangkruk Bareng Arek Arsitek PDF Print E-mail
Written by Pandu   
Friday, 26 October 2012 09:38

Seminar Arsitektur

Mahasiswa Teknik Arsitektur UPN “Veteran” Jatim menyelenggarakan “Cangkruk Bareng Arek Arsitek” (19/10). Seminar yang diadakan di gedung Pasca Sarjana tersebut untuk memeriahkan Dies Natalis program studi Teknik Arsitektur.

 

 

Agenda seminar tersebut adalah sharing pengalaman dengan arsitek senior sekaligus dosen di Institut Teknologi Bandung (ITB), Baskoro Tejo. Ia memperoleh gelar arsitekturnya di ITB, kemudian memperoleh gelar Master of Science di bidang Environment and Behavior di Politechnic University of New York serta mendapatkan gelar Doctor of Philosophy di Department of Architecture, Osaka University.


Seminar ini juga dihadiri juga oleh Ketua Program Studi Teknik Arsitektur UPN, Pancawati Dewi serta membuka seminar. Dalam seminar tersebut, Baskoro memaparkan proyek-proyeknya, salah satunya yakni Soekarno Memorial Space. Ia juga menceritakan suka duka selama menjadi arsitek serta memberikan tips-tips dalam merancang arsitektur.

 

Dies Natalis Teknik Arsitektur juga diramaikan oleh pameran hasil karya mahasiswa Teknik Arsitektur UPN dari sejumlah angkatan di depan gedung Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Menurut Ketua Pelaksana, Dhani Prasetio (2011), kendala dari acara tersebut adalah kebutuhan biaya.

 

"Namun hebatnya acara ini adalah pematerinya dan antusiasme dari maba sendiri cukup banyak karena tujuan dari acara ini adalah merangkul mahasiswa baru," tambahnya. [tna]

Last Updated on Friday, 26 October 2012 10:03
 

Add comment


Security code
Refresh

Search

Gallery Photo

Alexa Rank


feed-image Feed Entries


created by GIRI TARUNA.