Follow Me

Home Opini
Opini
Di Mana Kawanku? PDF Print E-mail
Written by Rizal Pamuji *   
Monday, 22 July 2013 07:49

Ketika dosen menerapkan metode penilaian, bagi mahasiswa yang aktif di kelas akan mendapat nilai bagus. Sehingga nilai UAS dan UTS bukan menjadi patokan utama. Maka dari sini muncul suatu kebanggaan dan keresahan yang mendalam dilihat dari sudut pandang penulis sebagai mahasiswa.


Last Updated on Monday, 29 July 2013 05:48
 
UU Perguruan Tinggi = Kampus Sepi PDF Print E-mail
Written by Muzayyinul Chuluq*   
Monday, 10 September 2012 11:09

Proses Penerimaan mahasiswa baru yang menjadi agenda wajib tahunan perguruan tinggi sedang berlangsung di UPN. Berbeda dengan tahun lalu, presentasi jumlah mahasiswa yang telah dipastikan mendapat bangku di UPN berubah. Salah satu faktor terkuat adalah permasalahan anggaran masuk yang harus diemban calon mahasiswa baru UPN.

Last Updated on Monday, 10 September 2012 11:25
 
Hijaukan Bumi Demi Birunya Langit, Dari UPN Untuk Indonesia PDF Print E-mail
Written by R. Maulana Nurushobry   
Wednesday, 02 May 2012 13:24

 

Bicara mengenai lingkungan tentu bukan milik sekelompok orang saja, melainkan sebuah kebutuhan bersama. Sebenarnya kita patut bangga karena kampus kita dijuluki sebagai “The Green Campus”. Bahkan untuk kota Surabaya saja saya yakin hanya UPN yang memiliki julukan tersebut. Tentu bukan tanpa sebab UPN dijuluki sebagai green campus. Hal ini disebabkan karena UPN dikenal sangat rindang.  Banyak pepohonan di UPN sehingga mampu memberikan suasana yang sejuk ditengah teriknya matahari dan panasnya kota Surabaya. Konon sekalipun UPN terlihat gersang tapi masih terasa adem .

Last Updated on Friday, 04 May 2012 02:23
 
« StartPrev123NextEnd »

Page 1 of 3

Search

Gallery Photo

Alexa Rank


feed-image Feed Entries


created by GIRI TARUNA.